Pasang Iklan Disini

Rabu, 25 September 2013

Cara Melihat No Kartu AXIS

Assalamualaikum wr.wb
AXIS! Ialah sebuah kartu perdana GSM yang memiliki tarif yang cukup murah namun jangkauan jaringannya masih kurang.
Kartu ini merupakan kartu yang sangat aku sukai.
Mengapa demikian??
Karena dengan kartu ini saya dapat internetan selama 1 minggu dengan bermodalkan pulsa 9.900. Harga sebanyak itu sudah termasuk murah karena akses internetnya yang unlimited.
Suatu saat, dikala saya lupa akan no hp kartu saya ini, saya bingung untuk mengetahui no hp.
Nahh apabila diantara kalian ada juga yang sama seperti saya ini maka saya telah menemukan solusinya, yaitu dengan cara:

  • Aktifkan HP nya.
  • Pastikan kartu AXIS nya masih aktif.
  • Kemudian ketik *2#
  • Lalu Call.
  • Maka no hp AXIS kalian nanti akan kalian ketahui.

Mungkin dicukupkan sekian dahulu dari saya.
Mohon maaf jika artikel ini terlalu singkat hehe :)
Wassalamualaikum wr.wb

Ketikkan email kalian dibawah dan klik Berlangganan untuk dapat berlangganan artikel kami:

Delivered by FeedBurner

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

 
notifikasi
close