Pasang Iklan Disini

Rabu, 10 Juli 2013

Cara Membuat Blog Jadi Banyak Pengunjung

Assalamualaikum wr.wb.
Selamat menunaikan puasa saudara-saudaraku sekalian!
Di hari pertama puasa bulan ramadhan ini saya akan membagikan kepada kalian semua cara agar blog kita ramai dengan pengunjung.
Sebenarnya membuat blog dipenuhi pengunjung itu tidaklah susah dan tidak pula mudah, namun yang paling diperhatikan menurut saya itu ketekunan dalam memperbaiki blog kita.
Berikut hal-hal yang perlu diperhatikan agar blog ramai pengunjung:

  • Penerbitan Artikel secara rutin
Maksudnya, pembuatan artikel kita harus terus dilakukan apabila masih sepi pengunjung. Jadi nanti artikel kita akan terus bertahap naik dalam alexa rank nya dan itu sudah saya rasakan, dan sekarang saya masih melakukan itu karena menurut saya pengunjung yang sekarang masih kurang banyak.
  • Buat artikel yang original
Jadi, usahakan artikel kita itu asli buatan kita sendiri, dan bukan hasil copast dari blog yang lain.
  • Buat artikel yang sekiranya banyak dicari orang.
Jadi, apabila kita membuat artikel yang dicari orang-orang otomatis bisa saja artikel kita akan ditemukan orang dan akan dikunjungi sehingga memperbanyak pengunjung, seperti contoh artikel saya ini yang membahas memperbanyak pengunjung blog.
  • Antara artikel saling berhubungan.
BloggerJadi, usahakan artikel yang satu dengan yang lain saling berhubungan dan sisipkan hyperlink disana, seperti ada 2 buah artikel, yang satu mengenai pengertian internet dan satu lagi mengenai fungsi dari internet, dari artikel fungsi internet pada bagian karakter "internet" kita sisipkan hyperlink menuju artikel pengertian internet.
  • Tampilan blog.
Jadi, jika tampilan blog kita terlalu banyak warna hingga warna teks artikel dengan warna background blog sama, itu akan membuat pembaca susah untuk membaca artikel tersebut sehingga tidak ingin membuka blog kita. Saran dari saya lebih baik pakai tampilan yang sederhana saja, yang mudah dilihat.
  • Berkomentar di blog Dofollow.
Saya sebenarnya kurang paham dengan yang ini, namun memang cukup bagus kalau saya rasakan, karena dengan berkomentar pada blog yang lain yang pengunjungnya banyak, nanti bisa saja orang yang mengunjungi blog tersebut melihat komentar kita dan mencoba memasuki blog kita untuk melihat-lihat.
  • Yang terakhir SABAR.
Karena setiap usaha yang kita lakukan hasilnya tidak akan terlaksana dengan instant, tapi membutuhkan proses.



Itu saja trik yang saya bisa sampaikan, dan silahkan tambahkan apabila ada yang memiliki pengetahuan lebih dengan berkomentar dia artikel ini, agar nanti saya bisa merevisi artikel ini.
Sekian.
Wassalamualaikum wr.wb

Ketikkan email kalian dibawah dan klik Berlangganan untuk dapat berlangganan artikel kami:

Delivered by FeedBurner

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

 
notifikasi
close