Pasang Iklan Disini

Selasa, 25 Juni 2013

Winrar Versi 4.65 full

Assalamualaikum wr.wb
Kemarin saya kan telah berbagi file yang bisa didownload dalam bentuk compresed, sekarang saya akan memberikan juga alat untuk mengextrack nya, namun ini juga berbentuk compresed, jadi kalau belum punya winrar ataupun winzip nya bisa pake laptop atau komputer teman kamu dahulu (yang sudah terinstall winrar/winzip) untuk extrack file ini lalu dikirim ke laptop/komputer kamu.
Oke mari kita lanjutkan.
Alat atau software yang aku bahas ini yaitu Winrar. Winrar dapat berfungsi sebagai alat penampungan ataupun alat pembagi, jadi sebuah file yang kita punya dapat kita tampung dalam bentuk compresed, dan bisa juga file kita dibagi menjadi beberapa bagian dan tidak merusak file tersebut. Winrar ini juga bisa kita pakai untuk mengextrack file compresed sehingga keluar dari penampungan itu (.rar).

Winrar


Apabila ingin mendownloadnya silahkan download file ini, maaf saya uploadnya dalam bentuk compresed agar tidak mudah rusak atau kena virus.

Winrar Versi 4.65 full
Download



Apabila ada yang ingin menambahkan mengenai fungsi, manfaat dan kekurangan dari Winrar silahkan tambahkan di komentar artikel ini.
Sekian dari saya.
Wassalamualaikum wr.wb.

Ketikkan email kalian dibawah dan klik Berlangganan untuk dapat berlangganan artikel kami:

Delivered by FeedBurner

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

 
notifikasi
close